Cara Aman Mengunakan Whatsapp Messenger

  • Whatsapp

INFONANGGROE.com – Generasi Milenial atau Era Industri 4.0 aktivitas masyarakat bisa dikatakan 90% berkaitan dengan internet. Sekarang dengan internet bisa berkomunikasi, belanja online, berbagai hal positif dan negatif ada di internet.

Kembali kepada topik, dengan adanya sistem berkomunikasi melalui Internet salah satunya WhatsApp Messenger penguna tidak memahani tentang keamanan berkomunikasi di WhatsApp.

Kurangi upload data penting seperti indetitas, nomor rekening , PIN Atm, indetitas anak dan data penting lainya. Serta kurangi forwarding link spam yang memiliki iming-iming besar. Setiap aplikasi diciptakan oleh manusia tidak aman kecuali “power of god”.

Aplikasi yang dikatakan cara mengunakan mudah itu membuka tanpa ada password login salah satunya. Aplikasi yang tidak mudah, seperti Mobile Banking karena setiap membuka aplikasi user harus isi username dan Passwordya.

“Jika mau aman, makan anda tidak nyaman, jikan mau nyaman makan anda tidak aman ” kata kunci Para Hacker seperti dilansir Hack Forum.

Rubrik       : Tak Berkategori