Semua Paguyuban Aceh Selatan Harus Bersatu Menyelamatkan Generasi Dari Narkotika

  • Whatsapp

BANDA ACEH, INFONANGGROE.com -Pertemuan silaturrahmi ketua paguyuban se Aceh Selatan. Juga dihadiri oleh Ketua Umum Rehabilitasi Yayasan Pintu Hijrah Dedy Saputra ZN, yang juga salah satu putra Aceh Selatan yang selama ini fokus dibidang anti narkotika, Selasa (9/7/19).

Dalam pembicaraan santai tersebut Dedy berpesan agar semua paguyuban Kecamatan menghindari perselisihan dan menghargai perbedaan. Demi terwujudnya Aceh Selatan Hebat Sebagaimana yang diinginkan oleh pemerintahan saat ini.

“Jangan hanya karena berbeda dalam Demokrasi HAMAS dan PAS lalu menyisakan perbedaan yang berkepanjangan. Kita ini ramai dan sebenarnya kuat jika bersatu, oleh karena itu jangan mau jika digiring hanya untuk kepentingan yang tidak jelas, pun itu adalah senior anda,” Papar Dedy.

Kita mesti kuat, dan hebat, banyak masalah sosial yang mesti kita sikapi secara serius saat ini, seperti persoalan narkotika yang kini merajalela didaerah kita.

Oleh karena itu sebagai putra daerah, kita berkewajiban untuk bersinergi dan bekerjasama. Karena kalau menurut saya mimpi Aceh Selatan hebat adalah salah satu nya adalah Aceh Selatan itu tanpa narkoba.

Selain memaparkan tentang penting Persatuan dan mengajak bersama Pintu Hijrah menyelamatkan generasi dari penyalahgunaan narkotika. Dedy juga mengingatkan dalam pembicaraannya akan penting nya pengkaderan yang merata.

Mesti tumbuh kader-kader hebat, kader hebat yang kita kader kan secara bersama. Dia tumbuh dari paguyuban kecil sampai ke level tertinggi nantinya, sehingga kita tidak ditertawakan saat disebut tokoh atau lainnya. Tokoh adalah mereka yang memiliki karya dan ide-ide pembangunan yang baik, jangan jadi tokoh karena sering mengkritik pemerintah.

“Kita mesti bermitra dengan pemerintah, menjadi Mitra kritis adalah ranah kita sebagai mahasiswa yang menjunjung tinggi Tri Dharma Perguruan Tinggi kita,” Tutup Dedy yang juga salah satu kader yang dicalonkan oleh beberapa paguyuban sebagai Ketua Pemuda Aceh Selatan ini.

Rubrik       :
  • Whatsapp

Pos terkait