Kebakaran iPad Yang Membunuh Seorang Pria

  • Whatsapp

INFONANGGROE.com – Apple sedang digugat oleh sebuah kompleks apartemen New Jersey dan perusahaan asuransi afiliasinya setelah iPad yang diduga terbakar di dapur dan menewaskan seorang penyewa.

Insiden itu terjadi pada Februari 2017, seperti dilansir softpedia ketika Bradley Ireland terbunuh karena apa yang diyakini sebagai kebakaran mematikan yang dimulai oleh iPad. Julia Ireland Meo, istri korban, telah menggugat Apple awal tahun ini, mengklaim kebakaran itu “disebabkan oleh cacat pada tablet subjek, khususnya yang mempengaruhi paket baterai tablet subjek.”

Sekarang Manajemen Union dan perusahaan asuransi Greater New York Mutual Insurance Company menuntut Apple dengan klaim serupa. Keduanya mengatakan raksasa teknologi berbasis Cupertino ini merilis produk yang “berbahaya dan tidak aman untuk tujuan yang dimaksud dengan alasan mendeteksi dalam desain dan / atau pembuatannya dan / atau kurangnya peringatan yang memadai,” sesuai dokumen gugatan .

Apple seharusnya tau tentang risikonya.

Kedua perusahaan sekarang ingin Apple untuk membayar semua kerusakan yang disebabkan oleh api, karena mereka percaya bahwa pembuat iPhone “Seharusnya tau tentang kecenderungan berbahaya baterai lithium dan penggunaannya dalam perangkat elektronik seperti tablet subjek.”

Dengan kata lain, Apple sekarang harus mengembalikan semua biaya perusahaan asuransi dan kerusakan yang harus ditanggung oleh kompleks apartemen setelah kebakaran.

“Penggugat menuntut ganti rugi untuk semua uang yang dibayarkan oleh Asuransi Reksa New York ke Union Management, yang mana ia menjadi subrogasi terhadap hak-hak Union Management terhadap Apple, termasuk yang dapat dikurangkan berdasarkan polis asuransi, bersama dengan bunga, biaya pengacara, dan biaya gugatan, ”bunyi gugatan itu.

Seperti yang biasanya terjadi ketika Apple dituntut, perusahaan tidak mengatakan sepatah kata pun tentang tuduhan, sehingga masih harus dilihat apakah kita pernah mendengar hal lain tentang perselisihan hukum ini atau tidak.(*)

Rubrik       :
  • Whatsapp

Pos terkait