Sipir Lapas Temukan Rantang Berisi Ganja Kering

  • Whatsapp

LHOKSEUMAWE, INFONANGGROE.com – Sipir Lembaga Pemasyarakatan klas II A Lhokseumawe menemukan paket ganja kering yang ditaruh dalam rantang, Jumat (21/6/2019) sekitar pukul 17.30 WIB.

Ganja tersebut diduga pesanan salah satu Napi di dalam Lapas tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, temuan itu akhirnya dilaporkan ke tim URC Sabara Polres Lhokseumawe, kemudian pihak kepolisian mengamankan dua pria yang diduga terlibat dalam pengiriman ganja, yakni Mh (45) tukang becak asal Hagu Teungoh, Lhokseumawe dan Nz (43) Napi asal desa sama.

Kemudian kedua pria itu diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Lhokseumawe untuk menjalani pemeriksaan.

Kabarnya Mh diminta mengantarkan rantang oleh istri Nz ke Lapas. Nz adalah penghuni Lapas yang sedang menjalani masa tahanan. Tukang becak itu mengaku tidak tahu bahwa dalam rantang berisi narkoba ganja.

“Keduanya sedang kita periksa dan belum kita tetapkan sebagai tersangka karena proses pemeriksaan masih kita lakukan,” jelas Kasat Narkoba Polres Lhokseumawe Iptu Zeska Julian, Sabtu (22/6/2019).

Ia juga menjelaskan, saat ini pihak sedang memburu istri Nz, karena setelah kasus tersebut muncul. Wanita tersebut tidak lagi beradai di rumahnya.

Sejauh ini pihak Lapas belum memberikan keterangan terkait temuan itu. Kepala Lapas Nawawi sudah beberapa kali dihubungi per telepon , namun terhubung.

  • Whatsapp

Pos terkait