Aceh Barat Mencari Agam Inong 2019

  • Whatsapp

MEULABOH, INFONANGGROE.com – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat melalui Disbudpar Aceh Barat mencari Duta Wisata Agam Inong 2019 untuk mempromosikan industri Pariwisata di Bumi Teungku Umar.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Barat membuka pendaftaran untuk menjadi kadidat Duta Wisata Aceh Barat berlangsung mulai 21 Juni sampai 18 Juli 2019. “Pendaftaran Duta Wisata Aceh Barat 2019 melalui sistem online yang sudah disediakan panitia pelaksana di http://bit.ly/2019AIAB“, kata Panitia pelaksana, Tabbahbulimansyah, di Meulaboh.

Beberapa persyaratan calon duta wisata Aceh Barat antara lain, harus putra-putri daerah berusia 18-25 tahun, beragama Islam, mampu membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar, tinggi badan minimum Agam: 165cm / Inong: 160cm, sehat jasmani,rohani,bebas narkoba dan berprilaku baik, memiliki wawasan budaya dan pariwisata sebagai advokasi utama, untuk persayarakat selanjutnya bisa dilihat pada akun instagram duta wisata Aceh Barat.

Ia menambahkan, “Jika kuota pendaftaran sudah mendekati cukup akan di infokan di akun instagram agam inong aceh barat, dan akan menutup link pendaftaran online jika kuota sudah mencukupi”, tutupnya.(*)

Rubrik       : Tak Berkategori