BNI Syariah Rayakan Peringati Milad ke 9

  • Whatsapp

BANDA ACEH, INFONANGGROE.com – BNI Syariah Kota Banda Aceh menggelar puncak milad ke sembilan di halaman Suzuya Mall, Setui, Banda Aceh, Rabu (19/6/2019).

Kegiatan yang bertajuk ‘Kisah Cinta Hasanah’ itu juga menampilkan sejumlah stand diantaranya konsultasi Herbalife dari Ustad Febri, Stand Kopi dan stand makanan Aceh. Real Doni didepak Sebagai pengisi panggung hiburan.

SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi mengatakan peringatan milad dilaksanakan serentak dilaksanakan di tujuh kota di Indonesia.

“Perjalanan BNI Syariah sebenarnya sudah sejak tahun 2000 namun pada 19 Juni 2010 status BNI Syariah meningkat menjadi Bank Umum tidak lagi menjadi Unit Usaha Syariah (UUS) BNI,” ungkap Iwan Abdi.

Khusus di Aceh, kata Iwan BNI Syariah berkembang cukup pesat berkat dukungan masyarakat dan pemerintah Aceh.

“Alhamdulillah sampai hari ini BNI Syariah tetap berjaya,” ujarnya.

Dalam milad kali ini BNI Syariah mengambil tagline Hasanah Go Higher.

“Saat ini BNI Syariah sedang menargetkan nasabah melenial kami berharap bisa melayani dengan berbagai program layanan yang tersedia,” ungkapnya.

BNI Syariah juga mengucurkan dana 1,1 miliar untuk pemberdayaan masyarakat, beasiswa anak yatim dan bantuan untuk sekolah.

Selain itu turut diserahkan satu unit mobil ambulance untuk Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin (RSUDZA), beasiswa untuk lima orang mahasiswa Unsyiah, bantuan untuk masjid Rp. 20 juta, Pakat bantuan untuk guru mengaji sebesar Rp. 50 juta dan hadiah umbroh untuk Ustadz di batas negeri yang diterima Tgk. Zubaidi.

Rubrik       : News

Pos terkait