Resmikan Tujuh Cabang Baru, BNI Siap Dukung Qanun Perbankan Syariah di Aceh

  • Whatsapp

BANDA ACEH, INFONANGGROE.com – BNI Syariah Aceh meresmikan tujuh cabang baru yang tersebar di seluruh Aceh untuk mendukung program pemerintah Aceh mewujudkan perbankan syariah.

“Hari ini kami juga meresmikan tujuh kantor cabang yang baru di Aceh dan ini untuk mendukung program qanun dan untuk mengantisipasi kalau BNI konvensional hengkang dari Aceh kami siap melanjutkan estafet dan melayani nasabah,” ungkap SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi dalam sambutannya pada milad BNI Syariah ke sembilan di halaman Suzuya Mall, Setui, Banda Aceh, Rabu (19/6/2019).

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan jasa BNI dan dukungan Pemerintah Aceh khususnya Kota Banda Aceh.

“Terimakasih kepada seluruh nasabah dan masyarakat Aceh yang telah memberikan kepercayaan kepada kami sehingga BNI Syariah berkembang sangat pesat di Aceh,” ucapnya.

Pada triwulan pertama tahun 2019 menunjukkan pertumbuhan aset yang sangat baik.

“Aset kami tembus 44 triliun dengan pertumbuhan pembiayaan sebesar 23 persen mungkin yang tertinggi di perbankan. Dengan pertumbuhan bisnis yang baik tersebut BNI bisa meraih Keuntungan sebesar 135 miliar.

Mohon doanya semoga tren ini bisa kami pertahan sampai akhir tahun karena apa yang kita dapatkan ini akan kita sumbangkan kepada negara sebagai pemilik saham,” rinci Iwan Abdi.

BNI Syariah akan memberikan promo menarik kepada nasabah BNI sampai Oktober 2019.

Dalam kesempatan itu turut hadir Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman, Dandim 0101/BS Letkol Inf. Hasandi Lubis, Rektor Unsyiah Samsul Rizal, Kepala BI Aceh Zainal Arifin Lubis, Kepala OJK Aceh Aulia Fadli, Ketua MPU Banda Aceh Tgk. Muslim Ibrahim dan tamu undangan lainnya.

Rubrik       : News

Pos terkait