Mobil Tronton Tabrak Pohon, Satu Meninggal

  • Whatsapp

SINGGERSING, INFONANGGROE.com – Satu orang penumpang mobil tronton BK 8481 CY warna hijau atas nama Darmansyah (42) meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal setelah mobil yang ditumpanginya menabrak pohon di Jalan Nasional Subulussalam-Tapaktuan, kawasan pegunungan Desa Singgersing, Kecamatan Sultan Daulat, Sabtu, 15 Juni 2019, sekitar pukul 06:00 WIB.

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil AKP Syukrif Panigoro melalui Kepala Pos Penanggalan Aipda Hasbullah mengatakan satu korban lainnya yakni pengemudi Oji (16) warga Gampong Keude, Kecamatan Manggeng, Abdya mengalami luka berat akibat luka robek di bagian dagu, pelipis mata, pinggang dan memar di bagian kepala.

“Korban meninggal dunia Darmansyah penduduk Desa Merambeh, Kecamatan Lembah Sabil, Abdya mengalami luka robek di kepala dan meninggal dunia di tempat,” kata Hasbullah seperti yang dilansir portasatu.

Hasbullah menjelaskan laka tunggal ini berawal saat mobil tronton datang dari arah Kota Subulussalam menuju Tapaktuan, Aceh Selatan.

Mobil dikemudi Oji melaju dengan kecepatan tinggi saat melewati tanjakan. Sopir diduga hilang kendali dan menabrak pohon di sebelah kanan arah Tapaktuan. “Sehingga penumpang yang ada di belakang terpental ke bangku depan dan pengemudi terjepit di kursi pengemudi.

Setelah dievakuasi korban atas nama Darmansyah meninggal dunia di TKP,” ungkap Hasbullah. “Korban langsung dibawa oleh warga ke Puskesmas Sultan Daulat selanjutnya dirujuk ke RSUD Kota Subulussalam,” kata Hasbullah.

Update : Ralat Sebelumnya tidak ada korban jiwa, dan lokasi kejadian

Rubrik       : News

Pos terkait