Seorang Pria Ditangkap Polisi, Cabuli Adik Ipar di Kebun Sawit

  • Whatsapp

PEKANBARU, INFONANGGROE.com – DD (33) Seorang pria warga Desa Kepenuhan Sei Mandian , Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, terpaksa mendekam di rumah tahanan terhadap kasus pencabulan anak di bawah umur.

Korban mencabuli adik iparnya yang berusia 13 tahun. Paur Humas Polres Rohul Ipda Fery Fadly menjelaskan, pelaku pencabulan ini ditangkap tanpa adanya perlawanan, Sabtu (15/6/2019), di Desa Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darussalam, Rohul.

“Pelaku ditangkap di rumahnya oleh tim opsnal Polsek Kepenuhan. Hasil pemeriksaan, pelaku mengakui telah mencabuli adik iparnya,” ungkap Fery seperti yang dilansir kompas.

Dia menjelaskan, kasus pencabulan ini terungkap berasal saat korban dijemput abang kandungnya ke rumah pelaku. karena, korban sudah tiga tahun tinggal bersama abang iparnya. Namun, ketika dijemput korban terlihat pucat dan sakit, sehinga menimbulkan kecurigaan keluarganya. Korban kemudian dibawa ke bidan desa untuk berobat.

Saat tiba dirumah, korban pun mengungkap kebejatan abang iparnya. “Korban akhirnya bercerita kepada abang kandungnya bahwa dirinya dicabuli oleh abang iparnya. Korban mengaku dicabuli saat ikut mengambil brondolan sawit bersama pelaku pada bulan April 2019 lalu,” ujar Fery.

Lanjut Korban, semenjak tiga tahun belakangan tinggal bersama kakaknya. Setiap panen sawit, pelaku sering membawa korban ke kebun sawit. Dalam aksinya, pelaku mengancam akan memukul dan marah apabila korban menolak diajak berhubungan badan.

“Setelah mencabuli korban, pelaku juga mengancam akan memukul korban apabila bercerita kepada siapa pun,” sebut Fery. Atas kejadian itu, keluarga korban tidak terima, lalu melaporkan DD ke Polsek Kepenuhan. Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku akhirnya ditangkap dan ditetapkan tersangka pencabulan anak di bawah umur.

Rubrik       : News

Pos terkait