Empat dari lima: Yamaha Membawa Panas ke Barcelona

  • Whatsapp

Quartararo mengambil pole dengan keempat M1 lolos di lima besar, Viñales turun ke P6 setelah penalti

MOTOGP – Jika ada sesuatu yang bisa diambil dari hari kualifikasi di Gran Premi Monster Energy de Catalunya, betapa mengesankannya keempat Yamahas itu mencari akhir pekan ini.

motogp.com

Kita tidak perlu terkejut dengan kecepatan blistering Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), meskipun mengambil pole hanya 11 hari setelah menjalani operasi pompa lengan sangat mengesankan. Rookie mengambil posisi pole kedua MotoGP ™ musim ini dengan Monster Energy Yamaha Maverick Viñales menetapkan waktu tercepat ketiga di Q2 untuk awalnya bergabung dengannya di barisan depan.

motogp.com

Namun, insiden yang melibatkan duo pada akhir sesi telah menyebabkan Viñales dijatuhi hukuman grid tiga tempat, tetapi ini bukan kabar buruk bagi Petronas Yamaha, SRT Franco Morbidelli dari SRT. Italia maju melalui Q1 dan lolos kualifikasi keempat, tetapi Morbidelli sekarang akan berbaris di barisan depan untuk kedua kalinya musim ini. Anak-anak Petronas menempelkan Marc Marquez dari Tim Repsol Honda di Baris 1.

motogp.com

Valentino Rossi Juga mendapat manfaat dari hukuman rekan setimnya. Juara Dunia sembilan kali telah menikmati akhir pekan yang hebat sejauh ini di Barcelona dan akan diluncurkan dari depan baris kedua di P4. The Doctor lebih dari senang dengan langkah Yamaha akhir pekan ini.

Rubrik       : News

Pos terkait