Marc Marquez Dalam Kondisi Terbaik Siap Bersaing di MotoGP Catalunya 2019

  • Whatsapp

INFONANGGROE.com – Marc Marquez menyatakan kondisi keadaan prima menjelang balapan MotoGP Catalunya, Minggu (16/6/2019). Pembalap Repsol Honda menganggap, dirinya sudah cocok dengan motor yang akan di tunggangannya pada balapan MotoGP.

“Kami mendarat di sini setelah melakukan balapan bagus di Mugello. Kondisi motor saya siap pada balapan Catalunya,” ujar Marquez seperti dilansir Crash.

Marquez bertanding di MotoGP Catalunya setelah pada seri Mugello dua pekan yang lalu. Marquez lebih didepan 12 poin dari kompetitornya, Andrea Dovizioso yang memperoleh poin 103 tidak jauh dari Marc. Sedangkan itu, Valentino Rossi mampu di peringkat kelima karena memperoleh 72 poin.

Seri Catalunya pada penghujung pekan nanti bisa jadi fans Marc Marquez untuk memperluas jarak. Sebagai pembalap sahibulbait, Marquez pasti tak akan menyia-nyiakan kesempatan tampil mengagumkan di hadapan masyarakat sendiri.

Marc menambahkan “Balapan di Catalunya membuat adrenalin tersendiri karena balapan di rumah sendiri dan sangat menyenangkan balapan di depan para fans”.ujarnya

Pada balapan Catalunya musim lalu, Pembalap Resol finis pada urutan kedua. Marquez berkeinginan, apresiasi positif itu berlanjut di periode ini. “Saya berharap supaya hasil balapan lebih bagus lagi dari balapan sebelumnya, supaya kami bisa melanjutkan tugas yang sedang kami lakukan,” ujar Marquez

Rubrik       : News

Pos terkait