Suka Duka, Darwati Gelar Open House

  • Whatsapp

BANDA ACEH, INFONANGGROE.com – Open house di kediaman Gubernur Aceh Non Aktif Irwandi Yusuf, dilaksanakan pada lebaran ke 5 Idul Fitri 1440 H, Minggu (9/6/19). Dihadiri ratusan tamu terdiri keluaga, kerabat dan loyalis Irwandi Yusuf, juga dihadiri kader, simpatisan PNA, dan masyarakat sekitar.

Seperti biasa, open house lebaran tahun ini berjalan lancar dan hikmat meskipun ada kekurangan tanpa kehadiran sosok Irwandi Yusuf yang saat ini sedang menjalani proses hukum di Jakarta. Tamu-tamu yang hadir langsung disambut hangat oleh Istri Gubernur Aceh Non Aktif Darwati A Gani, sempat juga terlihat Darwati menyapa salah satu tokoh yang hadir yaitu mantan Sekda Aceh Teuku Setia Budi.

Open House yang berlangsung sejak pukul 10 pagi hingga menjelang sore hari itu dilaksanakan atas inisiatif Darwati sendiri. Hal ini mengingat sudah menjadi tradisi keluarga, juga sebagai wadah silaturrahmi dengan keluarga, kerabat, pendukung dan simpatisan Gubernur Aceh Non Aktif Irwandi Yusuf, juga pengurus dan simpatisan PNA serta masyarakat sekitar.

Selain itu, juga dimanfaatkan untuk bersilaturrahmi dengan para pendukung setianya saat maju sebagai Caleg DPRA kali ke dua dari Partai Nanggroe Aceh (PNA). Seperti diketahui, Darwati A. Gani merupakan salah seorang Calon DPRA terpilih dari Dapil Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang.

Disisi lain, meskipun sedang dirundung cobaan yang menimpa sang suami, tampak kebahagiaan tersendiri bagi Darwati dikarenakan kehadiran sang cucu pertama. Dimana di hari yang sama juga dilakukan prosesi adad turun tanah bagi sang cucu laki-laki yang diberi nama Ziyyad. Darwati terlihat sumringah saat menjamu tamu-tamu yang berdatangan silih berganti.

Rubrik       : News

Pos terkait