PPK Baitussalam Meminta Untuk Buka C1 Pleno

  • Whatsapp
Laporan Ijup | Banda Aceh

INFONANGGROE.com, Banda Aceh | Rekapitulasi Pleno Aceh Besar yang di laksanakan di Gedung Asrama Haji belum selesai sampai hari ini, masih banyak kecamatan yang belum di baca rekap DA1 pada Pleno dan terdapat komplain dari saksi karena adanya olah data, Sabtu (1/6/19).

Bukan hanya dari saksi Partai Politik, PPK Baitussalam komplain untuk melakukan buka kotak suara melihat C1 Pleno Baitussalam. Karena tidak menerima keputusan pimpinan sidang laporan saksi Partai PNA membuktikan penemuan dan mensandingkan data dengan yang dimiliki Panwasli dan KIP Aceh.

KIP Aceh sesuai dengan laporan penemuan pada saat pencocokan data dengan Panwaslih serta beberapa dari saksi parpol sama dengan data yang dimiliki KIP Aceh. Pimpinan Pleno memutuskan penemuan yang dilaporkan saksi PNA betul. Munawarsyah S.HI, MA selaku pimpinan sidang pleno KIP Aceh Besar di Asrama Haji meminta kepada PPK Baitussalam memperbaiki data yang ada di pegangan saksi untuk diparaf, PPK Baitussalam melakukan tanpa adanya komplain.

PPK Baitussalam pada saat skor waktu sholat di cabut meminta kepada pimpinan pleno untuk melakukan buka kotak suara melihat C1 Pleno. PPK Baitussalam tidak setuju keputasan pimpinan sidang atas penemuan yang diberikan saksi PNA.

Komplain PPK Baitussalam membuat saksi parpol merasa aneh dan berfikir mungkin PPK Baitussalam salah satu tim sukses caleg karena komplain tidak menerima keputusan pimpinan sidang.

  • Whatsapp

Pos terkait