Digital Wellbeing Mempengaruhi Kinerja Google Pixel 3a

  • Whatsapp
INFONANGGROE.com | Pengguna Pixel 3a dan Pixel 3a XL melaporkan peningkatan kinerja yang signifikan setelah menghentikan aplikasi Digital Wellbeing di Android.

Pixel 3a dan Pixel 3a XL diterima dengan baik oleh komunitas, dan sudah tersedia untuk dijual di berbagai operator dan dari Google Store. Ini berarti sudah ada di tangan pengguna sebenarnya, yang pada gilirannya mulai melaporkan beberapa masalah.

Setiap ponsel Google generasi baru, meskipun Nexus atau Pixel, memiliki masalah setelah diluncurkan. Sebagian besar masalah ditambal dan diperbaiki, dan dari tampilannya, masalah terbaru ini dilaporkan oleh pengguna sangat cocok dalam kategori itu.

Digital Wellbeing mungkin adalah penyebabnya Pengguna Reddit melaporkan bahwa menghentikan aplikasi Digital Wellbeing di ponsel mereka menghasilkan kinerja yang jauh lebih baik, diterjemahkan menjadi lebih sedikit atau tidak sama sekali gagap. Masih belum jelas mengapa ini akan terjadi, dan bahkan mungkin saja Digital Wellbeing tidak bersalah.

Bukan tidak mungkin bahwa beberapa sensor atau fungsi lain yang digunakan oleh Digital Wellbeing adalah alasan untuk masalah kinerja, dan menghentikan layanan memperbaiki masalah, sementara.

Yang lebih menarik adalah bahwa beberapa pengguna melaporkan melihat peningkatan kinerja untuk perangkat Pixel 3 asli mereka, yang secara teori seharusnya terpengaruh.

Dari apa yang dilaporkan orang, masalah ini tidak ada pada semua perangkat, jadi menunjukkan dengan tepat pelakunya bisa sangat rumit. Dan untuk melengkapi semuanya, ini juga kemungkinan bahwa Google bahkan tidak mengetahui masalah ini, setidaknya belum.

Layanan Digital Wellbeing dapat dihentikan dari Pengaturan, Akses Penggunaan, atau dihapus jika Anda memiliki akses root.

Pixel 3a dan kakaknya, Pixel 3a XL dirilis hanya beberapa hari yang lalu. Mereka dijual sebagai perangkat kelas menengah, dengan titik awal $ 400. Hal yang hebat tentang itu adalah kenyataan bahwa mereka menggunakan salah satu kamera terbaik di sekitar, bersama dengan perangkat lunak yang hebat.[ijup]

Rubrik       : News

Pos terkait