Rapat Pleno Belum Bisa Dilanjutkan

  • Whatsapp

INFONANGGROE.COM, Jantho | KIP Aceh Besar menolak untuk tidak menlanjutkan buka kotak suara ulang sudah sesuai dengan ketentuan hukum yang ada, jum’at 10 Mei 2019.

Cut Agus Selaku Pimpinan Pleno Kabupaten Aceh Besar mengatakan untuk saksi partai politik yang merasa keberatan untuk mengisi form keberatan saksi.

Amatan awak media infonanggroe saat berada di lokasi sebelum KIP berhilang dua hari pada tanggal 7 Mei 2019 jam 18.00 Cut Agus Selaku Pemimpin Pleno mengatakan sebelum adanya skor waktu ” Setelah teraweh kita akan buka kotak suara ” Tegas Cut Agus berkali-kali akan membuka kotak suara setelah sholat teraweh.

Lanjutan rapat pleno jum’at, 10 Mei 2019 Cut Agus memberitahu kepada saksi partai Politik dan beberapa peserta hadir dalam pleno menyatakan “Proses pembukaan kota suara ulang di batalkan”, Tegasnya dalam sidang pleno.

Tanggapan dan sikap Cut Agus tidak bisa diterima oleh partai politik yang keberatan mereka meminta serta menagih janji cut agus untuk membuka kotak suara.

“Kami tidak bisa menerima keputusan anda, kami ingin janji anda pada saat skor pleno gedung JSC tanggal 7 Mei 2019 untuk membuka kota suara setelah sholat teraweh” Tegas Ibnu saksi partai PA

Sampai saat ini rapat pleno belum bisa dilanjutkan dikarenakan saksi dari partai yang keberatan tidak setuju untuk menlanjutkan pleno dengan alasannya penemuan kecurangan sangat jelas didepan mata Cut Agus.[Red]

  • Whatsapp

Pos terkait