Ketua PNA: Kalau Tidak Salah, Kenapa Harus Takut

  • Whatsapp

INFONANGGROE.COM, Aceh Besar – Ketua DPW PNA Aceh Besar Muhammad Amin menyayangkan sikap PKS yang meminta KIP Aceh Besar untuk membatalkan surat rekomendasi Bawaslu Aceh Besar terkait perhitungan suara ulang di TPS di beberapa kecamatan, penyesalan ini disampaikan kepada Media Infonanggroe, 05 April 2019.

Pernyataan PKS yang menginginkan pembatalan surat rekomendasi Bawaslu suatu yang tidak berlandasan. Jelas disini kami PNA sabagai salah satu Partai yang melapor telah membawa bukti-bukti kecurangan dan kesalahan Administrasi baik ditingkat TPS dan PPK kepada Bawaslu.

Muhammad Amin juga menambahkan, melihat sikap PKS yang tidak berlandasan ini seperti adanya politik tidak sehat yang dimainkan saat proses pemilihan di TPS sampai rekapitulasi di tingkat kecamatan.

“Meunyo hana salah pakon ta takot”, ungkapnya

Sebagaimana kita ketahui bersama surat rekomendasi Bawaslu Aceh Besar Nomor Surat : 250/k.Bawaslu.AC/02/PM.00.02/IV/2019 perihal Rekomendasi, yang memerintahkan KIP Aceh Besar untuk melakukan Penghitungan Suara Ulang di berbagai TPS di Aceh Besar. (Ms)

Rubrik       : News

Pos terkait