PNA Aceh Besar Dukung Ayah Leman ke DPRI

  • Whatsapp

INFONANGGROE.COM, Aceh Besar – Dewan Pengurus Wilayah (DPW), Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Aceh Besar mendukung Ayah leman Maju sebagi Caleg DPRI dari partai PAN. Bentuk dukungan tersebut di laksanakan di kantor DPW PNA Aceh Besar yang beralamat di Lampeuneurut,┬áRabu 10 April 2019.

Secara terpisah awak media Info Naggroe menghubungi Ketua DPW PNA M. Amin mengatakan PNA Aceh Besar sudah selayaknya membantu dan mendukung putra Aceh Besar yang maju sebagai DPRI. Pengurus DPW, DPK, saksi serta seluruh Caleg DPRK PNA Aceh Besar akan bekerja memenangkan Ayah leman pungkas M. Amin

Sulaiman Ali dengan sapaan akrab Ayah leman mengatakan putra Aceh Besar dalam Pileg tanggal 17 April 2019 ini harus ada yang lolos dan duduk di kursi parlemen RI. Hal ini bila dilihat dari jumlah DPT yang berjumlah 266.000 pemilih sudah pantas ada keterwakilan dari Aceh Besar.

Ayah Leman yang pernah duduk sebagai dewan di Aceh Besar serta masih aktif sebagai anggota Dewan DPRA mengatakan perlunya keterwakilan putra Aceh Besar di Parlemen RI untuk dapat membangun Aceh Besar. Selain itu ia siap memajukan partai lokal khususnya PNA yang pada hari telah menyatakan sikap untuk mendukung saya, kata Ayah leman.

Sebagai mana kita ketahui bersama PNA Aceh Besar merupakan salah satu pengusung Bupati/wabub menang saat pilkada 2017. Kegiatan ini juga turut hadir perwakilan DPP yg diwakili Wakil Ketua ( Tarmizi) dan Mahyudin Alias Raja Preman. (MS)

Rubrik       : Tak Berkategori