Bayi Usia Satu Tahun Meninggal Dunia di Bak Mandi

  • Whatsapp

INFONANGGROE.COM, LANGSA – Seorang anak bayi yang bernama M. Haikal baru satu tahun usia umurnya meninggal dunia setelah dilempar ibu kandungnya ke dalam bak kamar mandi, Rabu (27/3). Peristiwa yang sangat tragis ini terjadi di Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan melalui Kasat Reskrim Iptu Agung Wijaya Kusuma mengatakan, kasus pembunuhan tersebut terjadi pada pukul 08.00 WIB.

Pelaku berinisial SY (22) ibu kandung korban warga Dusun Rukun Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa. Dia tega melakukan tindak kekerasan terhadap anaknya yang sedang bayi, dipicu dari kekesalan terhadap suaminya Ramadhan (22), karena disebut-sebut tidak menafkahi mereka.

Ramadhan disebut-sebut bekerja sebagai pengemis dan sudah lama tidak memberi nafkah kepada keluarganya.

Karena kesal, pelaku melampiaskan kemarahanya kepada korban dengan cara melempar ke dalam bak air di kamar mandi hingga korban meninggal.

Setelah tak bernyawa, pelaku panik dan mencoba membawa korban ke RSUD Langsa.

“Perbuatan keji tersebut diakui pelaku setelah dilakukan interogasi oleh petugas kepolisian di RSUD Langsa,” sebut Iptu Agung.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku saat ini telah diamankan di Polres Langsa guna proses hukum.** (anteroaceh).

Rubrik       : News

Pos terkait