Mantan Gubernur GAM Wilayah Lhok Tapaktuan berkunjung ke Panti Rehabilitasi Pintu Hijrah

  • Whatsapp

INFONANGGROE.COM, Banda Aceh – Teuku Nasruddin, SE, Mantan Gubernur GAM Wilayah Lhok Tapaktuan Aceh Selatan meminta kepada seluruh jajaran KPA dan GAM agar terus konsisten menjaga Aceh dari kehancuran sosial yang sedang mendera, terutama tentang masalah Narkotika yang akhir-akhir ini semakin merambah keberbagai lapisan masyarakat di Aceh. Seruan itu disampaikan oleh T.Nasruddin, SE, disela-sela kunjungannya di rumah rehabilitasi narkotika IPWL Pintu Hijrah di Ateuk Jawoe Banda Aceh.

T. Nasruddin sangat prihatin dan khawatir dengan kondisi generasi Aceh akan datang, karena semakin hari seakan-akan barang haram itu semakin menjadi raja di tanah Aceh ini, narkoba semakin menjajah generasi bangsa, karena itu dibutuhkan spirit yang tinggi dan ikhlas dari semua pihak untuk menyelamatkan generasi yang sudah menjadi korban penyalahguna dan juga menyelamatkan mereka yang belum menjadi korban.

ini musuh baru kita, yang harus kita lawan secara bersama, sebagai bekas pejuang saya berkewajiban untuk angkat bicara mencari formulasi-formulasi yang baik untuk penyelesaian masalah ini, apalagi pemerintah melalui Undang-Undang sudah mengatur sistem penanganan yang baik, Tambah beliau.

T. Nasrudin juga menghimbau agar mantan kombatan yang sekarang di sebut KPA, Tgk imum, keuchik dan perangkat gampong lainnya agar terus bekerjasama dalam menyelamatkan bangsa ini dari penjajahan narkotika ini, saya secara pribadi akan menyampaikan ke pemda wilayah saya (Aceh selatan-red) agar anggaran dan program kedepan juga fokus pada masalah ini, Tutupnya.

Kunjungan T. Nasruddin disambut langsung oleh ketua Umum dan Staf Rehabilitasi IPWL Pintu Hijrah. Salman S.Sos.I dan suprianto.S.Sos.I. Staf IPWL Pintu Hijrah menyampaikan terimakasih kepada mantan Gubernur Wilayah Lhoktapaktuan yang juga saat ini menjadi caleg DPRI No Urut 4 PKB ini telah berkunjung ke panti rehabilitasi. Semoga kedepannya semakin banyak para tokoh-tokoh di Aceh yang semakin peduli terhadap masalah Narkotika yang sudah merambah berbagai lini kehidupan sosial masyarakat di Aceh khususnya dan Indonesia Umumnya. (MS)

  • Whatsapp

Pos terkait