Maraknya Pengurusakan Alat Peraga Kampanye Disetiap Wilayah

  • Whatsapp

INFONANGGROE.COM, Aceh Besar – Pengrusakan atribut Penyelenggara kampanye seakan sudah mulai mewabah, di setiap wilayah tidak hanya di aceh namun di luar aceh pun begitu. Bedasarkan penelusuran Tim infonanggroe, setiap daerah pemilihan(dapil) mendapati banyak nya apk yang dirusak.

Salah seorang masyarakat Kecamatan Ingin Jaya Bang Lem (Pangilan Red) mengatakan kepada info nanggroe. “saya sering melihat dan memperhatikan APK Calon Legislatif (caleg) yang dirusak dan di jahili (sambil berfikir siapa dan nama urutnya dan mengapa dirusak ). Ujar Bang Lem

Yang menjadi pertanyaan mengapa pengrusakan APK Semakin Marak di Aceh apakah merupakan NEO Black Campaign. Atau memang dikarenakan Lawan Politik lebih punya power dan berpengaruh.

Berdasarkan pengamatan infonanggroe APK Caleg yang dirusak kebanyakan dari Caleg yang berpengaruh di masyarakat dan memiliki kedekatan secara emosional dengan masyarakat.

Mengenai persoalan pengrusakan APK yang terjadi di Aceh umum nya siapa yang bertanggung jawab?, Bawaslu Aceh yang memiliki peran dan fungsi sebagai pengawas pemilu atau kah sudah memulai politik lempar batu sembunyi orang.(01)

Rubrik       : News

Pos terkait