SSCB Gelar Aksi Sosial di Pidie

  • Whatsapp

INFONANGGROE.COM, PIDIE – Aksi sosial kemanusiaan bagi keluarga kurang mampu terus di pelopori oleh komunitas SSCB. Seperti yang terlihat di gampong titeu Kecamatan Keumala Kabupaten Pidie, Jumat (21/12/2018).

Sahabat Setia Ceria Bersaudara (SSCB) membagikan bantuan baik berupa finansial, barang kebutuhan sehari-hari hingga obat-obatan.

Ketua SSCB Kumaidi mengatakan, aksi ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas kekeluargaan bagi masyarakat kurang mampu di Aceh. Menurutnya, Aceh sebagai wilayah dengan penduduk miskin terbanyak ke 6 di indonesia.

“Saudara-saudara kita di gampong titeu saat ini sebagai buktinya bahwa mereka membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua, ujar kumaidi

Dalam kesempatan itu, Kumaidi mengajak bersama semua elemen masyarakat untuk bahu membahu dalam membantu masyarat kurang mampu yang ada di Aceh.

Ia juga mengatakan SSCB terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung menjadi relawan dan juga siap memberikan/menerima infaq sadaqah untuk mereka salurkan kepada masyarakat fakir miskin yang Aceh.

“Bagi siapa saja yang ingin bergabung maupun ingin memberi infaq sadaqah bisa menghubungi nomor handphone, 085277802815” kata kumaidi.

Rubrik       : News

Pos terkait