Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sabang

  • Whatsapp

Sabang, 18 Desember 2018|

INFONANGGROE.COM – Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Sabang, Cut Asriani Zakaria menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sabang yang ke-19 Tahun 2018 dengan mengambil tema. Optimalisasi Potensi DWP Untuk Suksesnya Pembagunan Daerah bertempat di Aula Lantai IV kantor Walikota Sabang. Senin (17/12/2018).

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sabang dalam sambutannya mengatakan Dharma Wanita sebagai organisasi yang menghimpun istri-istri Aparatur Sipil Negara (ASN). Yang harus mampu menunjukan kualitas sebagai pedamping suami yang senantiasa mendorong dan mendukung suami dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

Menurut Cut Asriani, demi kemajuan pembangunan dan Sosial Kemasyarakatan. oleh karena itu Dharma Wanita. Persatuan sudah sepatutnya melaksanakan kegiatan tidak mesti berdiri sendiri melainkan harus selalu bermitra secara sinergi. Dengan instansi terkait serta organisasi wanita lainya atau lembaga masyarakat terkait.

“Semoga melalui peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sabang akan semakin mendapatkan semangat yang baru untuk melanjutkan kiprah dan pengabdiannya di masa-masa yang akan datang. Apresiasi juga kami sampaikan kepada seluruh panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan ini dengan sukses” ujarnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Sabang. Pimpinan OPD terkait, para Ketua Organisasi Wanita Se-Kota Sabang dan tamu undangan lainnya.

  • Whatsapp

Pos terkait