Mahasiswa PSP USK Tertangkap Sedang Merokok Di Kampus

  • Whatsapp
ilustrasi rokok

BANDA ACEH, INFONANGGROE.com – Mahasiswa berinisial HR, H, IR dan SP jurusan studi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP) tertangkap sedang merokok di ruang sekret BEM FKP USK sekitar pukul 12.52 WIB. Rabu, 21 April 2021.

Hal tersebut terjadi ketika dosen prodi mendengar adanya keributan di ruangan BEM tanpa diketahui apa aktivitasnya, sesat ingin menegur mencium aroma bau rokok dari depan pintu.

“Mendengar kebisingan suara mereka seorang dosen ingin menegur, sesat ingin menegur dari depan pintu mencium bau aroma rokok,” jelasnya Civitas Akademika FKP.

Lanjutnya, HR angkatan 2016 PSP merupakan mahasiswa akhir yang sedang menyusun skripsi. SP angkatan 2016 PSP merupakan mahasiswa akhir yang sedang menyusun skripsi dan pernah menjabat di BEM USK. H dan RJ mahasiswa angkatan 2018 PSP dan IR diketahui sebagai KAHIM (Ketua Himpunan) PSP angkatan 2018.

“Mereka sudah kita sampaikan pernyataan persuasif dan juga diberikan surat peringatan serta beberapa aktivitas tambahan yang mesti dilakukan,” tutupnya.

Rubrik         : News

Pos terkait