IMSU Sosialisasi Masuk Perguruan Tinggi Pada SMA Negeri 1 Parongil Sidikalang Sumatera Utara

Sidikalang, INFONANGGROE.com – Ikatan Mahasiswa Sumatera Utara Aceh Barat melakukan sosialisasi masuk pengguruan tinggi kepada adik – adik siswa/i SMA Negeri 1 Parongil Sidikalang Sumatera Utara. Senin 13 Januari 2020.

Candra Dabutar juga selaku wakil ketua IMSU ACEH BARAT mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada pihak sekolah karena telah menyambut kami dengan baik ketika kami melakukan sosialisasi pada sekolah tersebut, kami melakukan sosialisasi ini kepada adik – adik SMA negeri 1 parongil untuk berbagi ilmu dan pengalaman dalam dunia perkuliahan agar adik – adik siswa/i tau sepeeti apa dunia perkuliahan ini sehingga nantinya orang ini bisa menentukan di kampus apa orang ini masuk kuliah dan jurusan apa yang ingin adik – adik ambil nantinya sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan lingkungan adik – adik semuanya.

” Perkuliahan itu bagaikan ilmu dagang semakin banyak modal yang kita keluarkan maka Semakin banyak pula untung yang kita dapat, sama seperti kehidupan semakin gigih kita berusaha, maka semakin mudah kita menuju kesuksesan dan itu akan mudah kita jumpai nantinya di dunia perkuliahan “,Tutur Candra Dabutar.

Morhan Manalu S.p.d selaku kepala sekolah SMA Negeri 1 Parongil Sidikalang mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada adik – adik mahasiswa yang sudah mau melakukan kegiatan sosialisasi masuk pengguruan tinggi di sekolah kami dan saya sangat mendukung sosialisasi ini, serta saya juga berharap semoga semakin banyak nantinya siswa siswi dari SMA negeri 1 parongil memiliki niat untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi negeri dimana saja.

Rubrik      : News

Pos terkait