IMSU Aceh Barat Sosialisasi di MAN Dairi Sidikalang

  • Whatsapp

Sumut, INFONANGGROE.com – Ikatan Mahasiswa Sumatera Utara (IMSU) Aceh Barat kembali mengadakan sosialisasi Universitas Teuku Umar ke sekolah-sekolah yang ada di Sumatera Utara, Sabtu 11 Januari 2020.

Sosialisasi kali ini di laksanakan di MAN Dairi Kec. Sidikalang Kab. Dairi Provinsi Sumatera Utara. Adapun beberapa kader IMSU yang turut bergabung dalam sosialisasi tersebut yakni Hanifah Bintang dan Iin Sofia Banurea.

Agenda dalam sosialisasi ini masih sama seperti sosialisasi yang dilakukan kader-kader IMSU di sekolah-sekolah lainnya yakni dengan memperkenalkan kampus Universitas Teuku Umar dan IMSU yang di berada di Aceh Barat.

Hanifah Bintang selaku kader IMSU Aceh Barat mengatakan ” bagi adik-adik yang berada di MAN Dairi jangan berputus asa untuk menggapai cita-cita”.

“Jangan berfikiran kalau kita tidak mampu kita tidak bisa kuliah, berusaha lah karena di Universitas Teuku Umar banyak menyediakan beasiswa bagi adik-adik dan kami dari IMSU siap membimbing dan membantu adik-adik sekalian” tandasnya.

Candra Dabutar juga selaku anak asli Dairi (sidikalang) dan sekaligus sebagai wakil ketua umum ikatan mahasiswa Sumatra Utara (IMSU) sangat mengapresiasi kegiatan “imsu go to school” ini, semoga anak anak Sumatra Utara terkusus anak sidikalang lebih banyak lagi yang kuliah (melanjut ke perguruan tinggi) terkusus di universitas Teuku Umar. pungkas Candra.

Rubrik       : Tak Berkategori