Ilham Mansuridi Angkat Bicara Terkait Isu Yang Menimpa HMI komisariat Adab dan Humaniora

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Ilham Mansuridi selaku Ketua umum HMI komisariat adab dan humaniora angkat bicara terhadap isu yang menimpa HMI komisariat adab dan humaniora. Rabu 20 November 2019.

Dikabarkan baru-baru ini terdapat isu yang mencoreng nama baik HMI komisariat adab dan humaniora, isu tersebut dilayangkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga hal tersebut banyak mengundang perhatian publik.

“Kepada kawan-kawan HMI komisariat adab dan humaniora, saya mengingatkan terkait isu yang berkembang yaitu ada oknum-oknum yang menjelekkan atau merusak nama HMI, mengatakan bahwa HMI komisariat adab dan humaniora tidak bersahabat dengan organisasi mahasiswa lainnya.


kami ingatkan kepada kawan-kawan dan kader yang pernah mengikuti basic training HMI komisariat adab dan humaniora bahwa isu tersebut tidak benar. Dan juga masalah ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga nama baik rumah kita.

Mari kita jaga nama baik HMI komisariat adab dan humaniora bersama-sama dan juga kami senantiasa mendukung segala kegiatan yang diselenggarakan oleh organisasi mahasiswa selingkungan fakultas adab dan humaniora. Sekali lagi saya tegaskan bahwa selama ini HMI komisariat adab dan humaniora tidak ada masalah dengan organisasi mahasiswa selingkungan fakultas adab dan humaniora.


Klarifikasi ini saya lakukan untuk meluruskan bahwasanya HMI adalah organisasi yang bersahabat dengan semuanya. Jangan sampai HMI komisariat adab dan humaniora dikambinghitamkan oleh oknum-oknum demi kepentingan pribadi”. Pungkasnya

“Kami juga Meminta oknum yang tidak bertanggung jawab untuk meminta maaf secara resmi karena telah mengadu domba HMI dengan lembaga internal fakultas adab” tutupnya.

Rubrik       : Tak Berkategori