HMI Tapak Tuan Serahkan Bansos Untuk Korban Banjir Trumon Tengah

  • Whatsapp

INFONANGGROE.COM, ACEH SELATAN – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tapaktuan gelar aksi sosial dengan membagikan. Bantuan sembako untuk warga korban banjir di beberapa gampong di Kecamatan Trumon Tengah, Aceh Selatan.

Ketua umum HMI Cabang Tapaktuan Ihsan didampingi pengurus Kahmi Aceh Selatan Ferizal Salami, Yuherman membagikan sembako secara simbolis yang diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Lukman Hakim, di Kantor Mantan Trumon Tengah, Jum’at (21/12/2018).

Ketua HMI Tapktuan Ihsan menyarahkan sembako kepada korban banjir itu. Sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian mahasiswa Aceh Selatan terhadap ummat.

“Bantuan ini kami serahkan tidak seberapa. Kami berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara kami disini,”

Saat itu juga, koordinator aksi penggalangan dana meyampaikan bahwa kegiatan aksi peduli banjir ini dilakukan selama 4 hari merupakan kerjasama dengan bebarapa komunitas atau organisasi di Aceh Selatan. ujar Hasmizal

“Aksi Penggalangan dana ini kami lakukan dengan bekerjasama antar oraganisasi mahsiswa di Aceh Selama ini diantaranya HMI, IPMAPETRA,KMAS,KIBAS Dan BAMPECKRA,” katanya.

Rubrik       : Tak Berkategori