HMI Komisariat Adab dan Humaniora Cabang Banda Aceh Gelar Pelantikan

  • Whatsapp

BANDA ACEH, INFONANGGROE.com – Himpunan mahasiswa Islam komisariat adab dan humaniora cabang Banda Aceh gelar pelantikan dengan tema. “membangun kembali HMI sebagai anak kandung rakyat” di Aula insan cita Banda Aceh, Kamis (17/7/19) lalu.

Irham Maulana selaku sekretaris umum HMI cabang Banda Aceh dalam sambutannya mengharapkan agar HMI komisariat adab dan humaniora semakin berkembang dan terus mengupgrade diri di bawah kepemimpinan yang baru.

“Semoga kita senantiasa sadar apa fungsi dan tujuan kita untuk rakyat”. Ujarnya.

Ilham Mansuridi menjabat sebagai ketua umum HMI komisariat adab dan humaniora. Iham menuturkan ” kita harus kembali kepada rakyat, seperti tema yang kita cetuskan pada malam ini. Jadi saya mohon kepada kawan-kawan semua mari bersama-sama untuk menjalankan roda kepemimpinan ini.”

Maulana selaku ketua paniti acara, mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh jajaran panitia yang bersusah payah dalam mempersiapkan acara ini, tanpa kalian acara ini tidak akan terlaksana dengan baik. Mari bersama-sama untuk acara-acara besar kita selanjutnya.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan Kohati komisariat adab dan humaniora. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan pembacaan puisi yang dibawakan Diana salah satu pengurus HMI komisariat adab dan humaniora kemudian di tutup dengan pembacaan doa.(ds)

Rubrik       : Tak Berkategori