HIPPMAT Gelar Kota Naga Cup III

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tapaktuan (HIPPMAT) kembali menyelenggarakan Kota Naga Cup III yang berlangsung 01-03 November bertempat di Fairplay Futsal Setui, Kota Banda Aceh. Dengan tema “Jaga Sportifitas dan Solidaritas”. Kota Naga Cup III kali ini, dimeriahkan dengan 32 tim dari seluruh Aceh Selatan.

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Muflizar selaku Ketua IKT (Ikatan Keluarga Tapaktuan) dan turut diramaikan oleh para tamu undangan yang hadir dari berbagai instansi/lembaga.

Dalam penyampaiannya ketua IKT menyampaikan “Pertandingan ini adalah untuk menjaga silaturahmi sesama masyarakat Aceh Selatan, diharapkan adik adik semua dapat menjaga sportifitas dan solidaritas yang ada sesuai dengan tema yang diusung tahun ini” pungkasnya.

Kota Naga Cup, hadir disetiap periode kepengurusan dan menjadi salah satu event terbesar. Pada tahun 2017 Kota Naga Cup berlangsung di Gor Koni , dan diikuti oleh masyarakat dari seluruh kota Tapaktuan.

Dengan antusias yang luar biasa, kegiatan ini pun turut dihadiri dari berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa, orang tua, demisioner dan berbagai kalangan lainnya.

Rezha Latifatul Khafi selaku Ketua HIPPMAT dalam sambutannya menyampaikan “Tujuan dari penyelenggaraan event ini yaitu untuk memperingati Hari sumpah pemuda yg jatuh pada tanggal 28 oktober lalu, harapan dengan terselenggaranya kegiatan ini, agar terjalinnya kekompakan, menjalin ikatan tali silaturahmi sesama masyarakat aceh selatan, dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas di bidang olahraga” pungkasnya.

Selain itu, Seketaris Panitia Andre Pratama juga ikut berkomentar dalam terselenggaranya kegiatan ini , “Dalam proses berjalanannya kota naga cup ini, banyak kendala yang telah dilalui bersama, sedih, suka, senang, kami lalui bersama. Tujuannya tak lain adalah untuk menyukseskanekgiatan ini dan turut membanggakan HIPPMAT diluar Tapaktuan sendiri,” pungkasnya.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori