Himalogista UTU Gelar Lomba Syarhil Qur’an Dan Kultum Se – Universitas Teuku Umar.

  • Whatsapp

Aceh Barat, INFONANGGROE.com – Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian Universitas Teuku Umar ( Himalogista UTU ) mengelar kegiatan Lomba Syarhil Qur’an Dan Kultum Se – Universitas Teuku Umar. Sabtu (05/10/2019).

Masrijal selaku ketua panitia mengatakan kegiatan Lomba Kultum dan Syarhil Qur’an ini di perlombakan Se – Universitas Teuku Umar yang di ikuti oleh dua puluh dua (22) Mahasiswa/i Universitas Teuku Umar.

Reski Rama Syahputra Z selaku Ketua Himalogista UTU mengatakan kegiatan ini adalah program kerja kami yang pertama dari Himalogista UTU Periode 2019 – 2020.

Kegiatan ini diselenggarakan karena mengingat di zaman sekarang pemuda/i kurang kesadarannya tentang islam, karena di sibukkan dengan media sosial dan game online.

Kegiatan Lomba Syarhil Qur’an Dan Kultum Se – Universitas Teuku Umar di buka oleh Bapak Hasanuddin Husin SP. M.sc yang mewakili ketua Prodi Teknologi Hasil Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar dengan Tema “Meningkatkan Kesadaran Tentang Islam Untuk Membangun Generasi Islam Di Zaman Millenials”.

Pada Pembukaan Acara Tersebut turut hadir tamu undangan dari Bem Faperta UTU, Himagro UTU Dan Himasep UTU serta foto bersama selesai pembukaan acara tersebut.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori