Hazami Nyatakan Maju Sebagai Calon Ketua KNPI Aceh Jaya

  • Whatsapp

Calang, INFONANGGROE.com – Bursa pencalonan Ketua KNPI Aceh Jaya kembali dimeriahkan dengan kehadiran Hazami, S.Pd, Anggota DPRK Aceh Jaya yang menyatakan diri untuk maju pada pemilihan tersebut.

“Saya memutuskan maju sesudah melakukan konsolidasi dengan sejumlah Pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) di Banda Aceh dan beberapa Pimpinan Komisariat (PK) KNPI Kecamatan di Aceh Jaya,” ungkap Hazami pada Infonanggroecom, Jum’at (22/11/2019) di Calang

Bedasarkan hasil konsolidasi tersebut, lanjutnya, dengan penuh pertimbangan dirinya menyatakan untuk maju sebagai calon Ketua DPD II KNPI Aceh Jaya dan komit.

Menurutnya Hazami, KNPI sebuah wadah pemersatu generasi muda di Aceh Jaya sudah sepatutnya mendapat keleluasaan bagi pemuda untuk berpartisipasi dan telibat aktif dalam organisasi tersebut.

“Kita memiliki Visi dan Misi menyongsong pemuda kearah kemandirian. Mewujudkan kesadaran pemuda dalam menciptakan lapangan kerja dengan memamfaatkan kekayaan potensi lokal,” ujarnya.

Maka dari itu, tambahnya, KNPI adalah wadah tepat dalam mengayomi pemuda Aceh Jaya untuk mewujudkan tujuan tersebut.

“Bek sampee buya krueng teudong-dong buya tamong meurazeki (jangan sampai buaya sungai menjadi penonton sedangkan buaya luar yang menggarap rezeki) (Red. Pepatah Aceh) karena Aceh Jaya kaya potensi yang bisa dikembangkan,” pungkas Hazami

Terkait mahar 10 juta sebagai syarat maju sebagai Calon, Hazami tidak mempersoalkan perihal tersebut, namun Hazami mengungkapkan jika dirinya sudah mempersiapkan segala bentuk persyaratan untuk bertarung di KNPI Aceh Jaya.

“ketika sudah menyatakan maju sudah pasti siap berkorban dan Kita siap untuk itu (mahar 10 Juta),” ujar Hazami

Sebelumnya, Fitra Ahkyar ST, Muslem Arais dan Dahrial Saputra juga telah menyatakan diri dan siap untuk bertarung pada bursa pencalonan Ketua KNPI Aceh Jaya. (*)

Rubrik       : Tak Berkategori