Hana Hanifah Pergi ke Medan Sendiri, Ditangkap Bareng Pria di Kamar Hotel

  • Whatsapp
Hana Hanifah Pergi ke Medan Sendiri, Ditangkap Bareng Pria di Kamar Hotel

JakartaHana Hanifah saat ini masih menjadi saksi dalam kasus dugaan prostitusi artis. Hana Hanifah ditangkap di dalam kamar hotel bersama seorang pria.

Keluarga mengetahui Hana Hanifah pergi ke Medan untuk melakukan sesi pemotretan. Saat berangkat ke Medan, sepupunya, Nabil mengatakan Hana Hanifah pergi seorang diri.

“Sendiri. Kalau berangkat setahu saya sendiri. Memang sebelumnya pernah ngasih tahu saya sekitar 4 hari yang lalu. Dia bilang ada photoshoot karena saya mengajak dia untuk syukuran ulang tahun saya. Dia bilang, ‘Maaf Kak (nggak bisa datang) ada photoshoot, ada kerjaan.'” jelas Nabil saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, semalam.

Baca juga:
Global Qurban dan Hayrat Turki Qurban tiga (3) Sapi di Aceh Barat

Pagi ini, pihak keluarga, pengacara, dan manajer pergi ke Medan guna bertemu dengan Hana Hanifah secara langsung. Sampai semalam, keluarga maupun pengacara belum bisa menghubungi dan berkomunikasi dengan Hana Hanifah secara langsung.

“Jadi, kita baru dapat informasinya langsung dari Polresta Medan. Makanya kita pihak keluarga bersama manajer berangkat ke Medan pagi-pagi untuk mengecek kronologis, semuanya, dan kenapa sama Hananya,” bebernya.

Manajer Hana, Nicco, juga mengatakan tak tahu apakah di Medan Hana Hanifah bersama temannya atau tidak. Sebagai manajer, Nicco mengatakan dirinya memberikan keleluasaan pada artisnya untuk pergi ke luar kota sendiri atau didampingi.

Baca juga:
Hagia Sophia Jadi Masjid, Yunani Ancam Jadikan Rumah Mustafa Kemal Ataturk Museum Genosida

“Kalau perihal pekerjaan, itu namanya talent itu keluar kota itu hal yang biasa ya mau itu sendiri atau ditemani. Cuma memang yang saya bilang tadi, saya fokusnya ke digital jadi kami off airnya berbeda, sehingga Hana pun tidak ada kewajiban untuk memberi tahu ke saya,” kata Nicco.

Hana Hanifah disebut diamankan di salah satu kamar hotel di Medan bersama seorang pria berinisial A. Saat diamankan, Hana Hanifah dikatakan tidak memakai pakaian lengkap.

“Yang bersangkutan pada saat kita amankan sedang tidak memakai busana lengkap,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko.

Rubrik       : News
Editor       : detik.com

Pos terkait