GGD Nisel bantu Pembangunan Masjid dipedalaman Kalimantan Barat

  • Whatsapp

INFONANGGROE.com – Pengabdian tanpa batas itulah cita-cita mulia yang diemban oleh para Guru Garis Depan (GGD). Melalui program Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia tidak hanya sebatas mengabdi dibidang pendidikan. Para pahlawan pendidikan ini juga turut mengabdi dalam hal kepedulian sosial kemasyarakatan.

Seperti yang dilakukan oleh para GGD dari Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara dengan membantu pembangunan Masjid Jami Miftahul Ulum di Desa Asam Besar Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat dengan mengirimkan bantuan donasi berupa semen.

“Donasi ini merupakan hasil patungan dari patungan dari kawan-kawan GGD asal Aceh yang bertugas di Nias Selatan” begitu cerita Mustaqim, S. Pd,.Gr melalui isi pesan whatsap yang dikirimkan kepada Safrizal, ketua Panitia Pencarian Dana MJMU Desa Asam Besar.

Bantuan tersebut mereka kirimkan melalui Rekening Bank Syari’ah Mandiri : 710 209 0677 an.Masjid Jami Miftahul Ulum.

Acara penyerahan bantuan infaq berupa semen sebesar Rp. 4.000.000,- untuk pembangunan MJMU dipedalaman Kalimantan Barat itu secara simbolis dilakukan selasa (1/10/2019) yang diwakili oleh Kamarullah, S. Pd.,Gr. (Ketua GGD Aceh-Ketapang), turut didampingi oleh Soirwan, S. Pd., Gr. Kepada Suhendra (Sekretaris Pengurus MJMU) yang didampingi Safrizal (Ketua Pencarian Dana MJMU).

Dalam sambutannya Suhendra mewakili Pengurus “Ucapan terima kasih tiada terhinga dari kami pengurus masjid, sekaligus mewakili seluruh warga muslim Asam Besar kepada seluruh Guru garis depan Aceh Nias Selatan, semoga selalu mendapatkan limpahan Rizki, Rahmad dan keberkahan dari ALLAH SWT.Amin,,,” tungkasnya.

Kamarullah mewakili kawan-kawan GGD Nisel mengatakan “ini merupakan amanah dari kawan-kawan GGD yang merupakan kepedulian terhadap lingkungan dan Pengabdian kami dipelosok negeri,semoga melalui bantuan ini dapat mempejalin silaturrahmi dan ukhuwah islamiyah yang baik buat kita semua”.

Dalam kesempatan Safrizal sebagai ketua Pencarian Dana MJMU terus mengajak kepada seluruh umat muslim agar dapat terus membantu pembangunan MJMU dengan menginfaqkan harta terbaik kaum muslimin dengan mengirimkan donasi pembangunan melalui Rekening Donasi pembangunan Masjid Jami Miftahul Ulum Desa Asam Besar, Bank Syariah Mandiri kode Bank 451: 7102090677 atau Bank Kalbar kode Bank 123: 7721021216 an. Masjid Jami Miftahul Ulum” tutupnya.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori