Ganja tak Bertuan Ditemukan Petugas Rutan Idi

  • Whatsapp

Idi, INFONANGGROE.com – Petugas Cabang Rutan Idi mendapat ‘kiriman’ Narkotika jenis ganja dengan cara dilempar dari luar tembok pagar Cabrut oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya, Sabtu 2 November 2019.

Kepala Cabrut Idi, Efendi, SH mengatakan, Ganja tersebut dilemparkan oleh orang yang tak dikenal sekira Pukul 18.33 wib, pada saat warga binaan sedang melaksanakan Ibadah Sholat Magrib.

Namun pelemparan tersebut dilihat oleh petugas yang sedang berjaga di Pos belakang, karena curiga petugas bergegas melihat barang yang jatuh ke halaman dalam cabrut.

Setelah dipastikan plastik hitam yang jatuh berisi ganja langsung memberitahu kepada petugas lainnya yang sedang patroli didalam blok hunian dan kemudian barang tersebut diamankan.

”Untuk sementara masih saya sebutkan barang tak bertuan, selain tidak ketahui siapa yang melempar dan untuk siapa barang itu ditujukan “. Kata Efendi.

Dikatakan, selanjutnya ganja ini akan diserahkan ke pihak polisi sebagai tindak lanjut dari temuan petugas Cabang Rutan, meski belum diketahui pemiliknya. (isda/didin)

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori