Gadis 17 Tahun di Aceh Utara Disekap di Rumah Kosong oleh Pria Asal NTB Selama 4 Hari

  • Whatsapp

Lhoksukon, INFONANGGROE.com – Seorang gadis berusia 17 tahun di Aceh Utara disekap di sebuah rumah kosong oleh pria asal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Gadis itu disekap selama 4 hari dan korban diduga mendapat perlakukan tidak senonoh dari pelaku.

Pelaku yang berinisial JK (37) telah diringkus jajaran Polres Aceh Utara karena diduga melakukan pencabulan.

JK merupakan pria beristri dan berdomisili di Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara. Saat ditangkap JK sedang berada di Gampong Alue Mudem Kecamatan Lhoksukon, Rabu (18/9/2019) sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim AKP Adhitya Pratama, Kamis (19/9) mengatakan penangkapan pelaku berdasarkan laporan ayah korban pada 11 September 2019 lalu kepada polisi.

Adhitya menerangkan aksi penyekapan itu dilakukan pelaku pada Senin, 9 September 2019 lalu sekira pukul 19.30 WIB. Saat itu pelaku membawa lari Korban dengan modus jika Korban tidak ikut bersamanya palaku mengancam akan menyebar foto korban tidak berjilbab di media sosial.

Korban yang merupakan warga Kecamatan Tanoh Luas, Aceh Utara itu dibawa oleh pelaku ke sebuah rumah kosong yang terletak di Matang Kuli. Rumah itu milik kerabat istri pelaku.

“Dalam penyekapan 4 hari 4 malam tersebut terlapor melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap korban,” ungkap Kasat Reskrim.

Korban baru dilepas pada hari Jum’at, 13 September 2019 sekira pukul 20.00 WIB. Korban ditinggal dipinggir jalan di kawasan Matang Kuli kemudian korban diantar masyarakat pulang ke rumah neneknya di wilayah Kecamatan Tanah Luas.

“Personil PPA didampingi KBO Reskrim Aiptu Dapot Situmorang melakukan penyelidikan hingga berdasarkan bukti permulaan yang cukup serta penyelidikan keberadaan tersangka diketahui terlapor berada di Gampong Alu Mudem Personil PPA bersama KBO reskrim langsung melakukan penangkapan dan mengamankan pelaku ke Polres Aceh Utara,” pungkas Kasat Reskrim AKP Adhitya Pratama. | anteroaceh.com

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori