FIF Group Cabang Blangpidie Rayakan HUT Bhayangkara Ke-74

  • Whatsapp

BLANGPIDIE, INFONANGGROE.com – Berbagai moment dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, tak terkecuali PT. Federal Internasional Internasional Finance (FIF-Group) Cabang Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Sebagai mitra dalam lembaga, Kepala Unit PT. FIF Group Cabang Blangpidie, Muhammad Reza Pahlevi langsung mendatangi Markas Polisi Sektor (Mapolsek) untuk memberikan surprise berupa kue ucapan ulang tahun (Ultah) HUT Bhayangkara ke-74.

Kedatangan Reza sapaan akrabnya dengan beberapa anggota kerjanya, disambut langsung Kapolsek Blangpidie, Ipda Muh Berny bepersonil.

Kepala Unit PT. FIF Group Cabang Blangpidie, Muhammad Reza Pahlevi dalam kesempatan itu mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74. Semoga kerjasama antara perusahaan dan pihak kepolisian khususnya di Abdya bisa terjalin harmonis.

“Selamat hari ulang tahun untuk Polri semoga tetap terus menjadi panutan kami dan memberikan hukum secara adil sesuai undang-undang yang berlaku di negara Indonesia yang selalu kita cintai ini,” ungkap Reza kepada Infonanggroe, Rabu (1/6/2020).

Selain itu, Reza juga mengucapkan terimakasih kepada Polri yang sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa pamrih, sehingga masyarakat bisa menikmati bisa dengan bebas menikmati ruang bebas untuk bermain.

“Terimakasih atas kerja setulus hati Polri selama ini dalam melayani masyarakat, sehingga disaat melakukan kegiatan sehari-hari tanpa ada rasa resah dan ketakutan dari ancaman. Kami juga berharap, kerjasama antara perusahaan dengan kepolisian selalu terjalin dengan baik tanpa ada persoalan apapun,” pungkasnya.

Rubrik       : News

Pos terkait