Eks Relawan Pak Cek Menyikapi Konflik antara Bupati dengan Wakil Bupati Aceh Besar

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Salah satu relawan pemenangan Saifuddin Yahya, SE (Pak Cek)-Juanda Djamal pada Pilkada 2017 silam yakni, Koalisi Masyarakat Aceh Besar Satu (KOMBES) merasa kecewa dan malu dengan kondisi kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar saat ini.

Kombes menilai bahwa kondisi krisis ataupun konflik antara Mawardi Ali sebagai Bupati dengan Tgk. H. A. Wahab (waled) sebagai wakil bupati adalah sebuah proses kemunduran politik yang sangat tidak produktif sama sekali terhadap pembangunan Aceh Besar. Hal ini disampaikan juru bicara KOMBES Teuku Helmi pada media Infonanggroecom berdasarkan hasil rapat koordinasi pimpinan relawan. Sabtu, 26 Oktober 2019.

Selain itu, konflik yang sangat vulgar dipertontonkan kepada public ini juga mempertaruhkan marwah, wibawa kabupaten Aceh Besar serta dua sosok pemimpin Aceh Besar yang mempunyai latar belakang yang harusnya dihargai dan dihormati. Jika polemik ini terus berlanjut dan massif, maka akan dikhawatirkan akan mempengaruhi konflik antar individu masyarakat dibawah serta akan menganggu jalannya pembangunan di Kabupaten Aceh Besar.

Oleh karena itu, kami (KOMBES) selaku salah satu eks Relawan pemenangan Pak Cek dan Juanda Djamal pada Pilkada 2017 silam meminta:

  1. Segera hentikan polemik yang tidak produktif ini, selanjutnya segera mencari solusi Bersama agar kebuntuan yang diakibatkan oleh komunikasi politik ini segera teratasi. Sehingga pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang memenangi Pilkada Aceh Besar pada 2017 bisa focus bekerja membangun daerah dan menepati janji janji politiknya pada rakyat yang diucapkan pada 2 tahun silam.
  2. Jangan ada elit politik baik itu dari koalisi Pasangan Putih ( Koalisi Mawardi Ali – Tgk. H. A. Wahab yang dibentuk pada Pilkada 2017 ) maupun elit politik lainnya memanfaatkan momentum ini demi kepentingan-kepentingan politik dan materi baik pribadi maupun kelompok. Sebaliknya para elit politik di Aceh Besar harus terus mendorong agar adanya solusi solusi permasalahan ini sehingga tidak berlarut.
Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori