Diwarnai Kericuhan Persidi Idi Gusur Galakticos Peusangan Dari Pentas Liga 3

  • Whatsapp

Bireun, INFONANGGROE.com – Persidi Idi berhasil menggusur Galacticos Peusangan Raya Bireuen melalui kemenangan tipis 2-1. Laga Kedua tim adalah lanjutan Liga 3 Regional Sumatra leg 2 di Stadion Cot Gapue Kabupaten Bireuen, Rabu 4 Desember 2019.

Berawal dari tendangan pojok yang dilakukan Muammar kedepan gawang dengan baik dikonversikan oleh Khalidi, 1 – 0 untuk Persidi Idi. Tertinggal satu gol membuat pemain Galakticos Peusangan meningkatkan daya gempur untuk menyamakan kedudukan, Akibatnya gol pertama Persidi Idi di menit 20′ babak pertama tidak bertahan lama, 10 menit kemudian pelanggaran dikotak pinalti Persidi terhadap penyerang Galakticos menyebabkan tendangan bebas, wasit mununjukkan titik putih dan gol balasanpun tercipta kedudukan menjadi sama 1 – 1. Selang 10 menit kemudian Zakir mengirim umpan matang kepada Khalidi tidak mau kehilangan kesempata, sekali hayak gawang Galakticos bobol untuk yang kedua lewat kaki Khalidi yang memakai kostum nomor kesukaannya yaitu (7). skor 2-1 bertahan sampai turun minum.

Pada Babak ke 2 kami amati pertarungan meningkat panas bahkan sudah menjurus kasar, sehingga di menit ke 70 Tim Galacticos Peusangan Raya VS Persidi Idi diwarnai kericuhan antar pemain namun masih dapat dilerai oleh wasit, di menit 85 kericuhan kembali terulang antara pemain dan tiba-tiba ada suporter Bireuen yang masuk kelapangan terjadilah keributan antara pemain Persidi dengan supporter tersebut, beruntung pihak keamanan dengan cepat mengatasi keadaan.

Setelah situasi dapat dikendalikan pertandingan dilanjutkan kembali, sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan skor tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan Persidi Idi. Pada Pertandingan tandang di Stadion Moen Sikureung Tim Galacticos Peusangan Raya kalah 1 – 0 sehingga agregat gol 3 – 1 oleh karena itu mereka gagal melanjutkan pertandingan di tingkat nasional.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori