Diduga Kasus Sabu, Oknum DPRK di Ditangkap

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Tersiar kabar di Aceh Timur Polisi berhasil menangkap seorang pria yang diduga terlibat kasus tindak pidana terkait kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Lintas Nasional Kecamatan Idi Rayeuk, Kab. Aceh Timur.

Menurut informasi yang kami terima pria yang ditangkap tersebut merupakan oknum Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu.

Proses penangkapan anggota legislatif yang juga kader dari salah satu partai nasional itu dilaporkan terjadi di Jl. Raya Banda Aceh – Medan tepatnya di Gampong Snb Teungoh kawasan Pusat Perkantoran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, Rabu (23/10/2019) pagi.

Masih menurut informasi yang diterima infonanggroecom, pelaku hingga saat ini masih dimintai keterangannya di Mapolres Aceh Timur karena ada barang bukti sabu yang ditemukan saat dilakukan penggeledahan di pakaian dan di mobil yang dikendarainya.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, Kepala Kepolisian Resort Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, SIK, MH melalui pejabat di bagian Humas mengaku belum bisa memberikan komentar lebih lanjut karena kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori