Diduga Ada Permainan Lelang Tender Pagar Puskesmas Simpang Tiga Redelong

  • Whatsapp

Bener Meriah, INFONANGGROE.com – Di duga ada permainan pada proses lelang antara panitia dengan pihak cv .Yosi Ara selaku calon pemenang dalam tender Pembuatan Pagar di Puskesmas Simpang Tiga Redelong dengan Kode Tender 1730592.

“Nama Paket Pagar Puskesmas Simpang Tiga kode Rup 21365681. Bersumber Dana APBD 2019. Dengan Nilai Kontarak 1.020.000.000.00(Satu meliar Dua Puluh Juta Rupiah.) “ tutur Bakri, Ketua Koordinator Lapangan P-PKN Kabupaten Bener Meriah seperti rilis tertulis diterima INFONANGGROE.com, Jum’at malam (13/9)

Menurutnya, Hal itu dapat di buktikan dengan Hasil rekam jejak proses lelang yang pernah dibatalkan sebelumnya, dimana alasan pembatalan dimana pada CV Yosi Ara & CV Grapitasi terdapat pengurus yang sama, sehinga proses lelang pagar Puskesmas Simpang Tiga Redelong di lakukan Lelang ulang.

Kejanggalan, lanjutnya, nampak jelas di mana perusahaan CV Yosi Ara & CV Grapitasi muncul kembali sebagai peserta lelang pada Pelelangan pagar Puskesmas Simpang Tiga Redelong. Ironisnya lagi, mekanisme pelelangan terjadi perubahan lelang hinga tiga kali.

“Ini aneh, CV yang sudah nyata-nyata ada kesalahan malah bisa ikut kembali dan masih mengulang kesalahan yang sama dan juga menang”

“Perusahaan yang sudah di bungkus rapi ini bisa menang, dan ini bisa di buktikan dari proses tender dan berbagai tahapan yang di lakukan tidak transparan dan melanggar aturan perpres”, Katanya

Akibat kejadian tersebut, tambah Bakri, beberapa perusahaan yang mengikuti dan berkompeten dalam Lelang pekerjaan Pagar Puskesmas Simpang Tiga Redelong sudah dapat di pastikan di rugikan dalam hal ini.

Hingga berita ini di tayang, INFONANGGROE.com sudah mencoba menghubungi Pokja pengleklangan hingga bebrapa kali via seluler namun nomor yang dituju berada di luar jangkauan. (*)

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori