DEDY : Negeri Sedang Darurat Narkotika, Masinton Malah Sebutkan Bubarkan BNN, Kok Ada DPR RI Yang Aneh Gitu

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Ketua Umum rehabilitasi NAPZA Pintu Hijrah Aceh, Dedy Saputra ZN, S.Sos.I. sangat kecewa Terkait pernyataan anggota Komisi III DPR Fraksi PDI-Perjuangan, Masinton Pasaribu, yang mengancam membubarkan Badan Nasional Narkotika ( BNN), Dedy menyayangkan seorang anggota DPR RI bisa berpikir semacam itu, padahal seharusnya jika belum puas atas kinerja BNN bisa dilakukan Evaluasi terhadap kinerja mereka, bukan malah membuat wacana yang bisa menimbulkan kegaduhan baru di publik saat ini. Hal ini disampaikan dalam Pers Realisnya pada media Infonanggroe.com. Kamis, 28 November 2019.

Saya melihat kok Beliau (Masinton) itu asal teriak dan sesumbar sesuka hatinya saja menilai suatu kerja lembaga dinegeri ini, dia harus berpikir dengan baik dan jangan terkesan tendensius begitu terutama terhadap Badan Narkotika Nasional (BNN), diakui atau tidak BNN selama ini telah berjasa dalam menyelamatkan anak bangsa ini dari narkoba, seharusnya DPR RI terutama yang dari komisi III tidak bicara seperti itu dalam mengkritisi sebuah kinerja lembaga atau Badan di negeri ini, imbuhnya.

Negeri ini sedang darurat narkoba malah badan yang menanganinya diwacanakan bubar, ini adalah ide buruk dalam menyelamatkan bangsa kita, jika memang ada yang kurang berkenan idealnya hal tersebut dibenahi secara bersama, bukan membubarkan lembaga yang menanganinya, ucap Dedy.

Sebagai praktisi anti Narkotika Dedy merasa kecewa dan menyayangkan pernyataan seperti itu diucapkan oleh seorang wakil rakyat di senayan, kita akui bahwa banyak hal yang belum sempurna dan mungkin ada masalah dibeberapa bidang dalam hal penanganan Narkotika di Indonesia yang dinakhodai langsung oleh BNN, jika demikian halnya maka silahkan dievaluasi kinerja BNN baik dari SDMnya maupun dari teknis dan juklak mereka, bukan membubarkan lembaga tersebut.

“Terakhir Dedy berharap segenap elemen bangsa ini terus bersinergi dalam hal penanganan Narkotika. Sehingga bangsa ini cepat terselamatkan dari penjajahan gaya baru ini” Tutupnya.

Rubrik       : Tak Berkategori