Dalam Kegiatan Reses II DPRA Geusyik Tar Fasilitasi Irham Muddin Berobat

  • Whatsapp

Aceh Utara, INFONANGGROE.com – Pemuda Irham Muddin (23) yang sudah lama terbaring sakit dirumahnya, akibat tidak ada lagi biaya untuk berobat, Kamis 19 Desember 2019.

Masih dalam kegiatan Reses II DPRA 2019, Mukhtar Daud (Geusyik Tar) menyempatkan diri mendatangi pemuda sakit tersebut. “Seharusnya ini segera dibawa kerumah sakit, sekarang biaya rumah sakit masih ditanggung JKA Plus atau BPJS kesehatan”, imbuh Mukhtar Daud.

M Ali Matsyam (50) ayah irham menyampaikan terimakasihnya kepada Geusyik Tar yang telah mengunjungi dan memfasilitasi anaknya yang sedang sakit, “Terimakasih Pak, sudah mengunjungi kami dan memfasilitaskan anak kami untuk berobat kerumah sakit” pungkas Ayah Irham.

Lanjutnya dengan mata yang berkaca-kaca, “Sebenarnya pak sudah lama saya berusaha untuk anak saya, apa saja sudah saya lakukan, namun Allah belum memberikan kesembuhan padanya” kata M Ali.

Kemudian Mukhtar Daud menyampaikan, “Si Irham bawakan saja kerumah sakit, jangan dibiarkan seperti ini, dan saya akan membantunya dengan kemampuan saya” tutupnya.

Rubrik       : Tak Berkategori