Camat Trumon Wahidin, Resmi Lantik Pengurus HMP2T Periode 2019-2021

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Pemuda Pelajar Trumon (HMP2T) resmi di lantik untuk periode 2019-2021.

Murti Rahadi selaku Ketua penguyuban Hmp2t beserta pengurus sah menjalankan roda organisasi kecamatan Trumon. Acara  dilaksanakan pada Aula Bappeda Aceh. Selasa Malam, 05 November 2019.

Pelantikan tersebut turut di hadiri oleh Bapak Wahidin. SH selaku Camat Trumon, Isa Ansari. SH Camat Bakongan, Lukman Hakim Camat Trumon Timur, Rusdi Hendri Gusmita selaku Ketua Demisioner Hmp2t periode 2017-2019 dan hadir juga Lembaga-lembaga lain.

Usai di lantik pengurus baru, selanjutnya kata sambutan dari Ketua Demisioner periode 2017-2019 saudara Rusdi Hendri Gusmita, mengatakan apresiasi kepada pengurus lama yang sudah berkerja dari awal kepengurusan hingga di akhir masa jabatan. Serta berharap kepengurusan baru agar memberikan sumbangsih yang lebih baik lagi.

“Kepada pengurus baru supaya dapat berkerjasama dengan berbagai pihak untuk mendirikan Asrama Hmp2t yang belum teralisasi saat ini “. Pungkas Rusdi.

Pidato perdana Ketua Hmp2t periode 2019-2021 saudara Murti, meminta kepada pengurus untuk sama-sama berjuang dalam mengayomi penguyuban Hmp2t kedepan. serta meminta kepada elemen pemerintah kecamatan beserta tokoh masyarakat untuk mendukung semua kegiatan sosial yang akan dilaksanakan nantinya.

“Kami pengurus Hmp2t kedepan siap memperjuangkan asrama untuk berdiri di Banda Aceh”. tutupnya.

Terakhir, Camat Trumon Bapak. Wahidin, selaku pemerintah kecamatan siap memfasilitasi penguyuban Hmp2t untuk didirikan asrama di Banda Aceh.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori