Buapati Aceh Selatan Mutasi 137 Pejabat Eselon

  • Whatsapp

INFONANGGROE.COM, TAPAKTUAN – Bupati Aceh Selatan Bapak H Azwir S.Sos melancarkan resufle perdana di jajaran pejabat eselon III dan eselon IV di Pemkab Aceh Selatan, Selasa (22/1/2019) tepatnya di gedung Rumoh Agam, Tapaktuan.

Bupati Aceh Selatan Bapak H Azwir S.Sos tak tanggung-tanggung resufle jajaran penjabat eselon III dan IV, pejabat yang dimutasi mencapai 137 orang. Pelantikan ratusan pejabat itu dilakukan oleh wakil Bupati, Tgk. Amran dan disaksikan Bupati Azwir.

Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, mengatakan penjabat esalon III dan IV yang baru dilantik jangan kerja setengah-setengah hati, Apalagi sesuka hati.

“Saya berpesan penjabat yang dilantik harus loyar kepada pimpinan dalam hal yang positif dan setia melayani masyarakat,” kata Tgk Amran

Pejabat eselon III yang dilantik sebanyak 59 orang dan pejabat eselon IV sebanyak 78 orang ditambah 5 orang camat, yaitu Camat Meukek, Ramzil Hadi, S.STP, M.Si, Camat Kluet Selatan, drh. Anisrullah, Camat Trumon, Wahidin, SE, Camat Trumon Tengah, Tahta Amrullah, S.STP, dan Camat Trumon Timur, Lukman Hakim, SH, seperti yang dikutip dari anteroaceh

Penjabat yang baru dilantik, harapnya, dapat bekerja semaksimal mungkin baik di tingkat kabupaten ataupun Kecamatan. Tujuannya agar tatakelola pemerintah terjaga dan masyarakat terlayani dengan baik.

Dalam ksempatan itu turut hadir, Sekdakab Nasjuddin SH,MM para asisten, para Kabag dan kepala SKPK.(***)

 

Rubrik       : Tak Berkategori