BEM FE UTU Tanamkan Rasa Kepedulian Sosial Kemahasiswa Baru

  • Whatsapp

Alue Peunyareng, INFONANGGROE.com – Dalam Rangka kegiatan Pengenalan Kegiatan Kampus Mahasiswa Baru ( PKKMB ) tingkat fakultas. Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar Meulaboh tanamkan rasa kepedulian sosial bagi mahasiswa baru fakultas ekonomi universitas Teuku Umar angkatan 2019, senin (19/8/2019).

Rahmad Juanda, selaku ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar Meulaboh mengatakan. Kegiatan ini dalam bentuk sumbangan kepada panti asuhan atau Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak ( LKSA ) Darul Hikmah Peunaga Rayeuk Kecamatan Meureubo berupah mie instan dan telur ayam.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa kepedulian sosial bagi mahasiswa baru fakultas ekonomi angkatan 2019. Bantuan itu kita peroleh dari adik-adik mahasiswa baru dengan suka rela menyumbangkannya.

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar Meulaboh, Dr.T.Zulham, SE,.M.Si turut memberikan apresiasi utk kegiatan ini. Bahkan menurutnya, kegiatan ini menambah schedule yang sudah disusun sebelumnya dalam acara PKKMB tingkat fakultas. Saya sangat bangga kepada Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi karena telah melakukan kegiatan yang sangat positif ini apalagi dilakukan dalam acara PKKMB yang biasanya belum pernah dilakukan sebelumnya.

Saya berharap kedepan kegiatan ini juga dapat memberi motivasi kepada fakultas lainnya di universitas Teuku Umar maupun universitas lainnya agar lebih peduli lagi kepada orang-orang yg membutuhkan pertolongan dari kita.

Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak ( LKSA ) Darul Hikmah, Ustadz Daman mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh adik-adik mahasiswa fakultas ekonomi universitas Teuku Umar Meulaboh. Tidak dapat kami balas apa-apa selain doa kami panjatkan semoga Allah memberikan kesuksesan Dunia dan Akhirat bagi adik-adik sekalian.

Rubrik       : Tak Berkategori