BARKKA Bekerjasama Dengan Mukim Gelar Bincang Metodologi

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Badan Riset keagamaan dan kedamaian Aceh (BARKKA) gelar bincang metodologi dengan tema “Memahami Potensi Mukim Dalam Membangun Harmonisasi Kehidupan di Aceh”, bertempat di Aula Fakultas Ushuluddin. Kamis 24 Oktober 2019.

Drs Fuadi M.hum, Dekan fakultas Ushuluddin dalam sambutannya mengatakan “Ketika kita berbicara metodologi sangatlah erat hubungannya dengan research, research adalah suatu proses pencarian ilmu pengetahuan yang menjadi pijakan, oleh karna itu kita hrus membudayakan research untuk mensejahterakan masyarakat”.

“Kedepannya, orientasi bukan hanya tentang pribadi tapi bagaimana dapat mensejahterakan masyarakat, di sini Aceh Geothermal Forum (AGF) ingin melihat hal tersebut, kepedulian dan pemahaman kepada masyarakat sangatlah penting sehingga hal yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat”. Pungkasnya

Kemudian acara dibuka oleh dekan fakultas Ushuluddin dan dilanjutkan dengan penandatanganan MOU, penyerahan plakat serta penyerahan buku oleh Zulfata selaku ketua badan riset keagamaan dan kedamaian Aceh.

Selanjutnya dilanjutkan dengan diskusi yang diisi oleh Fahmi selaku pemateri dan dimoderatori oleh Muhammad Amin. Diskusi berlangsung antusias dan ditutup dengan sesi pertanyaan.

Rubrik      : Tak Berkategori