Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Almuslim Bireun Gelar Turnamen Futsal

  • Whatsapp

Bireun, INFONANGGROE.com – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian Almuslim menggelar kegiatan futsal piala Gubernur Pertanian yang bertempat di lapangan futsal galacticos Bireuen. Minggu 29 Desember 2019.

Andrean Falevi selaku ketua Bem Pertanian Almuslim Mengatakan tujuan kami laksanakan turnamen futsal ini untuk meningkatkan silaturahmi antar mahasiswa sekaligus mencari bakat olahraga khususnya pemain futsal berbakat untuk di ikut sertakan pada kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa (POMAL).

“Kami berharap semoga kegiatan ini dapat menyatukan seluruh mahasiswa yang ada di Fakultas Pertanian serta bisa menciptakan bibit generasi yang berkualitas di kegiatan turnamen agenda wajib yang kami adakan setiap tahunnya,” sebutnya.

Muhammad Najmi selaku Ketua Panitia menuturkan pelaksanaan lomba tersebut sukses terselenggarakan karena semua mahasiswa fakultas pertanian Al muslim sangat antusias dalam mengikuti turnamen tersebut dari berbagai angkatan dan berjalan baiknya turnamen ini berkat kerjasama semua pihak panitia kegiatan dan di bantu oleh pihak pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian (BEM-FAPERTA) Almuslim.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan Futsal Piala Gubernur Pertanian ini kami sebagai pengurus bisa menjadi tempat untuk penyaluran bakat dari setiap mahasiswa yang punya talenta luar biasa,” papar Muhammad Najmi.

Ir. Suryani. M. Pt selaku Dekan wakil III yang membuka kegiatan turnamen futsal menyapaikan pesannya kepada kami semua untuk menjadikan acara ini sebagai ajang untuk mempererat rasa persaudaraan antar sesama mahasiswa fakultas pertanian, karena kalian disini ibarat satu keluarga, dan jangan jadikan acara ini semata – mata hanya untuk mendapatkan gelar juara. tutupnya.

Rubrik       : Tak Berkategori