Anggota DPRK Aceh Timur, Amat Leumbeng Bantah Arogansi Wabup Kepada Perawat

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Muhammad atau akrap disapa Amat Leumbeng salah satu anggota DPRK Aceh Timur Fraksi Partai Aceh (PA) saat di hubungi awak media Infonanggroe, mengatakan yang di beritakan tidak sesuai dengan kejadian di lapangan. Rabu 18 Desember 2019.

Sempat beredar pemberitaan di beberapa media terkait Arogransi Wabup Aceh Timur di RSUD SULTAN ABDUL AZIZ SYAH Peureulak beberapa waktu yang lalu.

“Pemberitaan itu tidak sesuai dengan yang terjadi di lapangan, itu adalah pembohongan publik, pada saat itu saya sudah ada duluan di rumah sakit karena saya juga tidak sehat waktu itu, selang dua jam saya di rawat saya mendapat telfon bahwa wabup sakit sesak dan saya menyuruh kepada perawat untuk menyediakan tabung oksigen, setengah jam wabup di rumah sakit tersebut belum juga mendapatkan pertolongan tabung oksigen, saya pun dengan tangan di impus terpaksa mencari oksigen, karena saat itu wabup mengalami sesak nafas, pada saat itu Wabup hanya memberi teguran keras kepada perawat rumah sakit tersebut. Beberapa hari kemudian sudah ada pemberitaan bahwa wabup bersikap arogansi,” Ujar Amat Leumbeng.

Lanjutnya, Amat Leumbeng jangan ada pihak yang menyebarkan isu hoax, tentunya ada yang pro dan kontra terhadap pemerintah, saya berharap kepada media kalau ingin memberitakan harap di komfirmasi dulu kebenarannya, agar pemberitaan imbang dan kepada pihak yang memang tidak suka dengan pemerintah jangan provokatif kearah yang negatif, pungkas Amat leumbeng.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori