Anggota DPRK Aceh Selatan desak Eksekutif Evaluasi dan Monitoring Jasa Penginapan

  • Whatsapp

Aceh Selatan, INFONANGGROE.com – Menyikapi apa yang disampaikan oleh ketua Pemuda Aceh Selatan (PAS) periode 2019-2022, yang meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, melakukan evaluasi terhadap perizinan jasa penginapan dan wisma di Aceh Selatan pasca kasus penggerebekan beberapa hari lalu di salah satu hotel di Tapaktuan.

Salah seorang Anggota DPRK Aceh Selatan Siska Elviadi Rajo Evi menyatakan sepakat dengan ide dan masukan tersebut. Hal ini disampaikan saat di wawancarai awak media Infonanggroe.com via telpon. Rabu, 23 Oktober 2019.

Kita akan mengevaluasi secara bersama dan meminta pemda untuk menindaklanjuti saran tersebut dengan segera demi terwujudnya negeri syariat di tanah Pala ini Ungkap Rajo.

bukan hanya hotel, tetapi dikafe-kafe juga mesti dipantau dengan lebih serius agar tempat-tempat yang berpeluang melakukan perbuatan maksiat bisa diminimalisir, imbuh Rajo yang juga menjabat sebagai ketua KNPI Aceh Selatan saat ini.

“selama ini memang terjadi kelonggaran terhadap perizinan di beberapa tempat, maka dengan itu perlu dievaluasi dan ditindaklanjuti, ucap Rajo”.

Lanjut Rajo kita juga meminta eksekutif bisa bersikap tegas dan mendorong instansi terkait agar lebih pro aktif dalam melakukan pengawasan terkait jasa penginapan di Aceh Selatan.

Sebelumnya Dedy Saputra ZN, S. Sos.I. menyatakan agar pemda bersikap tegas terhadap penyedia jasa penginapan yang melanggar aturan syariah, serta mendesak untuk segera melakukan evaluasi dan monitoring terhadap perizinan dan operasional penginapan. (ms)

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori