Amrizal Abdullah Terpilih Sebagai Pemuda Gampong Tanjong Meunye

  • Whatsapp

Aceh Utara, INFONANGGROE.com – Pelaksanaan Pemilihan Pemuda Gampong Tanjong Meunye, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara Periode 2019-2025 dimenangkan oleh Amrizal Abdullah yang dilaksanakan di Menasah Gampong Tanjong Meunye pada 21 Oktober 2019.

Amrizal Abdullah yang juga merupakan Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Malikussaleh memperoleh 60 suara dari 100 jumlah pemuda yang hadir, sementara lawan Salman Asyi memperoleh 38 suara, dan 2 suara rusak.

Saya siap berbakti kepada Gampong Tanjong Meunye sesuai dalam visi dan misi dengan semampu saya, namun saya juga berharap pemuda dan masyarakat gampong untuk terus mendukung saya dalam menjalankan roda kepemudaan Gampong Tanjong Meunye sesuasi dengan Undang-undang Dasar 1945, pungkas Amrizal yang akrab disapa (Am).

Adapun visi dan misi yang ia paparkan dihadapan pemuda gampong, Visi: Mempererat tali persaudaraan antar pemuda dan pemudi untuk partisipasi dalam kegiatan yang bermanfaat di Gampong. Misi: Mewujudkan Pemuda Gampong Tanjong Meunye yang taqwa ke kepada Tuhan yang Maha Esa

  1. Mewujudkan Gampong yang bersih dengan mengaktifkan kembali gotong royong di Gampong serta menjalankan fungsi struktural kepemudaan.
  2. Mewujudkan sarana dan prasarana di bidang ke agamaan dan di bidang olahraga.

Organisasi kepemudaan ini merupakan lembaga non formal yang eksis dalam masyarakat yang perlu ditingkatkan di Gampong kita ini, imbuh Amrizal.

Kemudian Amrizal berterimakasih kepada pemuda Gampong Tanjong Meunye yang telah mempercayainya sebagai Nahkoda Kepemudaan Gampong Tanjong Meunye periode 2019-2025.

Rubrik       : Tak Berkategori